Sabtu, 15 April 2017

Pesan untuk Bintang

#Pesan untuk Bintang#
Untuk kesekian kalinya hatiku bergetar karna sebuah rasa...
Bukan sebuah rasa cinta......
Tapi rasa bersalah....
Kenapa mataku, hatiku, dan juga jiwaku tak dapat merasakan kembali bintang..
Bintang yang seharusnya menemani malamku..
Bintang yang biasanya bisa kubayangkan kehadirannya setiap saat...
Iya...... 
Aku ingin meyakinakan hatiku ini bukan sebuah kebetulan atau takdir yang diciptakan Tuhan...
Karena,Tuhan memberikan alur begitu indahnya....
Tapi kesalahan mata, hati dan jiwa itu sendiri sehingga membuat bintang tak nampak lagi...
Hai....bintang.........
Ini salam rindu dari hati yang paling mendalam....
Bersinarlah ditempat yang tak dapat kupandang....
Teranglah ditempat orang-orang baik 
Terangilah setiap jiwa kesepian dan hancur...
Aku akan baik disini, karena aku tau kau berada ditempat layak dimana semua orang akan bahagia dengan sinarmu
Hai....Bintang......
Jika suatu saat kau tak sengaja memandangku dari jauh, semoga bukan pandangan rindu yang mendalam...
Jika nanti tak sengaja kau melihatku tersudut sendiri, kuharap bukan pandangan kasihan yang kan kau tunjukkan
Jika kelak kau tak sengaja berpapasan denganku, semoga bukan pandangan kesedihan yang kau lihat dimataku
Hai bintang......
Jika tanpa sepengetahuanku kau membaca setiap untaian kata demi kata yang kutulis sekarang, hari ini aku masih memandang langit dengan rindu yang kian mendalam dan aku masih tetap menanti sinarmu yang tak dapat kulihat baik dengan mata, hati ataupun jiwaku.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar